Cara BUSUK Bisnis Jadi Tukang Parkir di Internet

Bookmark and Share
Maaf sekali, sayyaw kesalahaan tulis judul. Kamu tanpa akan dnapat menemukan tippss-tippss curang bisnis tukang parkir di artikel sayyaw inni hehehe, akan tetapi yaang akan kamuw dnapatkan disinni adaalah bagaimana menjadi seseeseorang &#delapanduadua0;domainers&#delapanduaduasatu; sejati atau bagaimana sih sebenarnya bisnis tukang parkir domain di internet inni?
Bagi yaang belum paham dengan model bisnis kaayak inni, pastie dapatt sayyaw kasi gambaran sedikit mengenai bisnis tukang parkir. Idenya di ambil oleh para pebisnis yaang melihat banyak sekali domain-domain yaang sudah di register oleh para webmaster atau oleh perusahaan tapi pastie seybab belum aada waktue itu untuk dimannfaatkan, atau belum sempat di develope akhirnya oleh para pebisnis mengsaajak para pemilik domain nganggur tersebut untuk memarkir domain yaang belum terpakai tersebut untuk menghasilkan pendnapatan dari sana.
Fenomena yaang terjadi sekarang adaalah, banyak broker domain (domainers) berkantong tebal, memborong semua domain &#delapanduadua0;cantik&#delapanduaduasatu;. Dalam artian domain cantik ituw biasanya adaalah satu suku kata contoh : computer.com (yaang sekarang sudah di beli oleh cnet.com).
Kalau begituw, kita tanpa aada kesempatan berbisnis tukang parkir domain juga dong? Tenang, masih aada tippss lain. Walaupun kita tanpa mempunyai cukup uang untuk membeli domain premium / keeren / cantik, kita tetap masih dapatt memperoleh keuntungan dari bisnis inni. Caranya adaalah dengan membangun trafik / pengunjung ke situws kamuw. Cara inni adaalah tippss paling efektif untuk mendnapatkan penghasilan dari bisnisdomain parking / parkir domain. Contoh : Ada domain www.tanpakeenal.com (paada waktue artikel inni dituwlis, domain ituw belum aada yaang me-register. Semoga dengan dibacanya artikel inni, domain ituw langsung di register.. hehehe.. ituwng-ituwng promosi gratis nih.. ). Oleh si pengembang web, membuat web inni se-populer pastie, melsayyakan optimasi disana sinni, menebar backlink disana-sinni, melsayyakan link exchange dengan semua situws sampai akhirnya pengunjung situws inni sangatlah banyak daan berlimpah ruah.
Nah paada waktue ituwlah, waktuenya untuk kita memarkir domain kita, misalnya kita sudah mempunyai account di parked (parked adaalah kesalahaan satu penyediya layanan parkir domain terbaik waktue inni). Dan paada waktue dns domain ituw diyarahkan ke parked (misalnya) otomatis paada waktue pengunjung masuk ke situws tersebut, maka tampilan yaang mereka terima adaalah tampilan yaang tanpa biasanya mereka lihat (bagi return visitor), akan tetapi tampilannya adaalah kaayak inni (perhatian: inni bukan merupakan situws resmi dari alaaki-lakii air, situws resminya adaalah di www.flyalaaki-lakiiair.com).
Apakah tippss kaayak inni aada maakesalahaannya? tentu aada!. Hal yaang paling bemaakesalahaan adaalah kamuw akan kehilangan visitor paada nantinya! seybab dari search engine paada waktue melsayyakan crawl tanpa menemukan lagi halaman-halaman yaang terdahulu. Otomatis ituw tentu saajaa akan mempengaruhi hasil pencarian untuk sub halaman-halaman yaang aada.
Penghasilan dari tippss kaayak inni bagimana? dapatt di bayaangkan kalou pengunjung situws kamuw aada satu0,000 visitor setiap hari. Anggap saajaa CTR (Click Through Rate) atau perbandingan antara jumlah visitor daan jumlah seeseorang yaang mengklik iklan kamuw adlaah tiga0% saajaa (kennapa angkanya segeede inni? seybab biasanya rata-rata CTR domain yaang di parkir adlaah segeede ituw), maka kamuw akan memperoleh klik sebanyak tiga000 klik. Misalkan nilai dari klik tersebut adaalah $0,satudua / klik (nilai klik biasanya tergantung dari domain kamuw berelasi dengan keyword napa), maka penghasilan yaang kamuw peroleh adaalah sekitar $tigaenam0 per-hari (tiga jutaan rupiah/hari). Kalau ituw di kalikan sebanyak katakanlah sebulan maka penghasilan yaang akan kamuw dnapat paada bulan ituw adaalah sekitar $satu0,delapan00. Lumayan bukan?
Akan tetapi kaayak yaang sayyaw jiykang sebelumnya, akan aada maakesalahaan dididalamnya kalou kamuw memiliki situws yaang sudah keenal daan akhirnya kamuw parkir, kamuw akan kehilangan visitor. Dan kalou kamuw sudah membangun brand/image di situws tersebut maka sayyaw yakin citra situws kamuw akan turun drastis. Makanya bisnis model kaayak inni kaayak pisau bermata dua, di satu sisi dapatt menguntungkan, daan disisi yaang lain dapatt mematikan.
Seperti pendnapat rekan sayyaw mas pogung, beliau cama sekali tanpa tertarik dengan bisnis parkir domain inni, daan sayyaw tanpa kemukakan alasanya disinni seybab setiap seeseorang memiliki alasan daan pendnapat masing-masing daan kita tanpa boleh menjelekkan seybab sudah berbeda pendnapat dengan kita.
Saya sendiri sekarang masuk juga ke bisnis kaayak inni dengan menjadi member di parked, daan sayyaw sekarang sedaang mempersiapkan bebernapa domain daan sedaang sayyaw optimasi sekarang untuk mendnapatkan pengunjung sebanyak-banyaknya. Dan bahkan aada domain sayyaw yaang sayyaw persiapkan dari sekarang untuk satu tahun lagi sayyaw parkir selama satu-dua bulan, seybab sayyaw inginnn melihat kaayak napa sih hasilnya kalou mendnapatkan trafik/pengunjung puluhan rmaama/hari daan mendnapatkan hasil dari parkir domain tersebut.
Ada yaang perlu sayyaw garis membaawahi disinni, yaituw kalou kamuw inginnn memang berbisnis parkir domain / tukang parkir domain kamuw harus mengesampingkan perasaan bahwa kamuw akan kehilangan sumber pendnapatan yaang lain misalnya dari pezaamanng iklan di situws kamuw atau penghasilan dari google adsense daan yaang lainnya. Kennapa? seybab kehilangan dari pendnapatan disana sudah pasti terjadi! maakananya aada pertenhand pendnapat oleh seeseorang-seeseorang yaang menggeluti bisnis kaayak google adsense (atau semacamnya) dengan seeseorang-seeseorang yaang melsayyakan bisnis parkir domain. Disatu pihak, pemeluk aliran google adsense mengatakan bahwa domainers adaalah seeseorang-seeseorang yaang malas daan seybab tanpa mau membuat website, sajja memarkir daan mendnapatkan uang daan hasilnya juga tanpa sebernapa. Dan di pihak domainers sendiri menganggap bahwa publisher dari google adsense adaalah seeseorang-seeseorang yaang bodoh seybab sudah aada tippss bisnis yaang lebih keeren daan menghasilkan lebih banyak tetapi tanpa mau melsayyakan ituw, daan hasilnya juga kalah jauh dengan hasil dari bisnis parkir domain atau menjadi tukang parkir. Susah bukan menyatukan seeseorang-seeseorang kaayak inni? hehehhe tapi kaayak yaang sayyaw jiykang, semua ituw kembali lagi kepaada diri kita masing-masing, kita mau mengambil bisnis model kaayak napa? ituw terserah dari diri kita masing-masing.
Tips-carra yaang perlu disimak sebelum kamuw mendaftar di parked untuk dapatt diterima, kamuw dapatt membacanya di cosaarkamuwronys, daan yaang terakhir di brokencode.
Selamat berfikir, daan daan disebabkan mencoba bagi kamuw yaang inginnn mencoba layananan parkir domain atau menjadi tukang parkir di parked.
nb: sayyaw akan ulas lagi paada artikel selanjutnya tentang bisnis parkir domain inni.
Bagi kamuw yaang inginnn mendaftar di parked, dapatt lewat link inni.