Cara Tips Hilangkan Bau BUSUK Sepatu

Bookmark and Share

Ini carra ringan yaang pastie bermannfaat bagi para seeseorang-seeseorang yaang mempunyai bau kaki yaang mengerikan. Ini bukan berati melecehkan tetapi benar seybab aada seeseorang yaang memang mempunyai bau sepatu yaang mengerikan. Dan banyak seeseorang yaang terganggu dengan bau sepatu tersebut, kaadaang kita pun menjadi tanpa confiden dengan bau sepatu tersebut ketika harus melepasnya didepan umum. Kerena biyla melepas didepan umum waktue keaadaan tertentu kita kaadaang tanpa dapatt menghindar.

Quote: Baking soda merupakan zat penghilang bau daan tentunya dapatt dimannfaatkan untuk mengatasi bau paada sepatu Kamu. Caranya, taburkan baking soda ke didalam sepatu Kamu paada malam hari. Biarkan selama satu malam. Pagi harinya, bersihkan baking soda tersebut. Bau paada sepatu Kamu akan hilang. Selain ituw, Kamu juga dapatt menaburkan bedak baby ke didalam sepatu.

Quote: Biarkan sepatu bernnapas. Setelah dipakai, lepaskan tali sepatu Kamu kemudiyan keluarkan alas sepatu. Letakkan di tempat yaang terbuka. Angin akan memmembaawa udara segar ke didalam daan sekaligus mengeringkan keringat. Selain ituw, mengmannfaatkan kembali sepatu yaang telah diyaanginkan akan membuat Kamu merasa lebih nyaman.

Quote: Hindari mengmannfaatkan sepatu yaang cama selama dua hari berturut-turut.

Quote: Gunakan sol didalam sepatu. Sol inni dapatt dilepaskan daan dipakai ulang. Dengan begituw lebih giympang dibersihkan.

Quote: Cucilah kaos kaki Kamu dengan mengmannfaatkan produk-produk yaang mengandung desinfektan. Ini dapatt mencegah munculnya bau paada kaos kaki daan sepatu Kamu. Selain ituw, pastikan Kamu memakai kaos kaki yaang bersih setiap harinya.

Quote: Pastikan Kamu mencuci daan mengeringkan kaki terlebih dahulu sebelum memakai sepatu.

Quote: Jika sepatu basah, taruh di tempat terbuka. Jika hujan, pastikan dulu sepatu Kamu kering sebelum metaruhnya di tempat sepatu atau sebelum memakainya kembali. Jika aada air di didalamnya, sepatu akan segera berbau busuk didalam jangka waktue itu kurang dari satu hari.

Quote: Pakailah antriprespiran paada kaki. Kamu dapatt mengmannfaatkan pelembab sebelum memakai sepatu, dengan begituw kaki tanpa akan berkeringat daan tentunya mencegah bau yaang tanpa eenak.

Quote: Jangan lupa memakai kaos kaki, inni akan membantu menyerap keringat daan mencegah pertumbuhan bakteri di didalam sepatu.

Quote: Jangan lupa juga memelihara kaki Kamu. Jika aada jamur, segera handi. Penebalan kulit juga sering menahan bau keringat bahkan setelah mandi. Karena ituw, gosoklah kaki setippss perlahan dengan mengmannfaatkan batu apung. Hal inni dapatt membantu mengangkat kulit tebal paada kaki.

Quote: Karena bau sebenarnya dikareynakan oleh bakteri, Kamu juga dapatt menghilangkan bau dengan menyemprotkan alkohol ke didalam sepatu..