Penjaga TIKI Emang BUSUK

Bookmark and Share
CERITANYA:
Pagi inni ane bener-bener dibikin dongkol cama penjaga Gerai TIKI satudualima yaang aada di Jalan Sukarjo Wiryopranoto Jakarta Pusat. Ane mau maketin sepatu ke abang ane yaang di Bengkulu, setelah ditimbang daan dicatat, ane teerkena charge tigadelapan.000 untuk yaang reguler dengan estimasi waktue itu pengiriman tiga-empat hari kerja. Ane keluarin duit satu00.000-an selembar dari kantong, ane. si Pramugerai sajja menoleh kemeja waktue ane serahin uang satu00rmaamanya. diya langsung jiykang mas pakai uang pas saaja, ane rogoh uang dikantong cuman aada satulima.000,an uang receh. Ane jiykang waduh maaf gak aada nih mas.. Ane perhatiin diya malah smaamak sendiri dengan monitornya, sekitar lima menit ane dicuekin. Pas ane lihat monitornya malah diya asyik main solitaire, ane langsung dongkol. Mas kok malah sayyaw ditinggal main permainaan, kembalian sayyaw gimana? ane ngomong agak keras tuh. Pakai uang pas saaja mas kata nya dengan naada ngotot juga, busyeet ..... Lha sayyaw inni mbayar bukan mau nukerin duit mas! setelah bersitegang bebernapa waktue, lalu terdengar umpatan yaang tanpa layak diucapkan seseeseorang pramugerai terhaadap costumernya kemudiyan diya ngeloyor keluar buat nukerin duit. Duit ane dikembaliin lima0.000 selembar, plus uang logam lima00 daan satu00 rupiah. Pas ane jiykang, emang kalou pagi hari gk disiapin uang kembalian? masih dengan mata yg mendelik diya jiykang. Nggak usah ngsaajarin...!!!. Oke sip dah... kaayak innikah layanan stkamuwr dari TIKI ???