Windows 7 Jadi BUSUK Gara-Gara Themes

Bookmark and Share
Hati-hati dengan themes-themes atau style-style Windowns 7. karena banyak sekali kasus gara-gara Windows 7 di kasih style contohnya kyk style ubuntu, mac os dll itu akibatnya bisa merusak system Windonws 7.
Kalau yang pengen uji coba silahkan kamu install sebagai contoh style ubuntu di Windows 7, lalu uninstall style tersebut, maka apa yang terjadi? System Windonws 7 kamu akan error. Nah kalau udah error tau kan mesti di apain? ya benar mesti di Install ulang windowsnya. Kalau Windows yang kamu pakai windows ori gimana? hahaha... maka kamu bakalan kehilangan originalnya, jadinya Windows kamu jadi Bajakan atau palsu, kasihan... :'(

CERITANYA:
di suatu malam ketia seorang pelajar sedang mengerjakan tugas yang mana tugas itu besok mesti udah terkumpul. udah 75% tugas hampir selesai, eeee... g tahunya tiba-tiba Windowsnya error terus si pelajar itu coba buat restart tu Windows, tau nya g bsia masuk ke windows nya lagi, :( malangnya...
setelah di selidiki ternyata dia baru aja unisntall style ubuntu buat windowsnya yang beberapa hari lalu ia isntall.
Si pelajar bingung mesti gimana, mau di install ulang tapi data tugasnya ada di pardisi C yaitu di system windowsnya.
Ahirnya si pelajar tanya ke ANE (masih pelajar juga). setelah curhat masalah Windowsnya sampai-sampai ANE capet dengerinnya, hhe... :D
"Oalah gitu to..." jawab ane setelah si pelajar dadi curhat panjang lebar.
Untuk ANE gak goblok-goblok banget soal IT, ahirnya ane kasih solusi.
berikut solusinya bagi kamu-kamu yang juga membutuhkannya:

1. CARI CD LINUX (saran ane pakai UBUNTU 10.04);
2. COBALAH JALANIN LINUX DENGAN CARA LIVE CD;
3. KALAU UDAH MASIH DI LINUXNYA SAATNYA COPY DATA YANG PENTING (di disk C) DAN PASTE KAN KE DISK LAIN D/E dll...
4. AHIRNYA DATA KAMU YANG DI DISK C SELAMAT :D
5. LANGKAH TERAHIR ISNTALL ULANG WINDOWS KAMU.

kurang lebih begitulan caranya.
hhe...
lanjut cerita sia pelajar tadi esoknya berhasil mengumpulkan tugasnya.
sungguh senang sekali hati si pelajar punya teman seperti ANE.
wk.wk.wk...