Tindakan BUSUK Telkom Indonesia menzalimi Para Pelanggan

Bookmark and Share
CERITANYA:

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:


Telkom Paksa Pelanggan Gunakan Tagihan Tetap?
Wicak Hidayat - detikinet

Jakarta - Masih menggunakan atau memiliki telepon rumah? Jika Ya, coba teliti tagihan bulanan terakhir. Sebab, cukup banyak pelanggan telepon rumah Telkom yang saat ini sedang direpotkan oleh sistem Tagihan Tetap yang terasa dipaksakan.

Hal itu terungkap dalam sejumlah email keluhan yang diterima redaksi detikINET, hingga Kamis (8/9/2011). Kebanyakan keluhan itu senada: pelanggan merasa dirugikan dengan tagihan yang lebih besar dari biasanya alias membengkak.

Pelanggan Telkom itu kemudian mendapatkan informasi dari 147, layanan pelanggan Telkom, atau dari rincian tagihan bahwa mereka telah diikutkan program Tagihan Tetap.

"Setelah saya amati membengkaknya biaya tagihan ini disebabkan adanya Biaya Tagihan Tetap yang pada bulan-bulan sebelumnya tidak pernah ada," tulis Saptono, pelanggan Telkom dari Bekasi.

Menurutnya, ia telah menyatakan keberatan pada Telkom dan meminta agar biaya itu dicabut pada Juni 2011. Namun hingga tagihan Agustus 2011, Saptono mengatakan biaya Tagihan Tetap itu masih ada.

Pembaca lain, Edy dari Jakarta Utara, mengatakan pihaknya sudah mengalami hal ini selama lebih dari satu tahun.

"Telepon rumah kami otomatis terganti menjadi Telkom berlangganan tetap (75rb/bln), penggantian ini dilakukan secara sepihak dari Telkom, tanpa adanya persetujuan dari pemilik telepon," tulis Edy.

Hal senada disampaikan Nining, pelanggan lain lagi yang bermukim di Bogor. "Persetujuan atas paket ini sudah sejak Mei 2011. Sedangkan saya secara pribadi tidak pernah menyatakan setuju apalagi dikonfirmasi sebelumnya untuk paket ini," ujar Nining.

"Mohon tanggapan dari Telkom, dan logo Telkom Comitted 2 U benar-benar tidak sesuai karena keluhan pelanggan lambat direspons. Dan dengan cara-cara Telkom seperti ini, sebaiknya logo Telkom diganti saja menjadi 'Telkom Comitted 2 Robbed U'," tandas pembaca lain yang merasa kesal.
SUMBER :
http://www.detikinet..com/read/2011/...-tagihan-tetap
Telpon rumah ane tiba2 dikenakan paket tagihan tetap, sudah diurus ke plaza telkom berkali2 tapi masih tetap muncul tuh tagihan siluman. dasar brengs*k BUMN kampret ini, mulai bulan depan ga ane bayar tagihannya ga usah pake telpon rumah, ga bakal pake seluruh produk telkom  lagi   

bukan hanya itu!!! ternyata call center 147 telkom itu dikenakan biaya lokal atau kurang lebih 250 per menit? WTF  call centernya ternyata juga bayar???

Ayo semua dicek tagihan telpon rumahnya, sebaiknya ga usah dibayar aja tagihan telponnya bisa dicabut sekalian 
Komentar busuk anjing telkom 
Quote:
Originally Posted by butterfly1024 View Post
ya ilah cm 65000 aja koar2nya kayak orang susah... klo ga mau ya bilang aja minta di cabut... lgpl telkom juga pasti sblm mengadakan itu pasti juga udah ada info nya dan ada standarisasinya, bisa via telp dr salesnya...
Pengalaman kaskuser yg terzalimi:
Quote:
Originally Posted by nicky_dahui View Post
bner ente gan,ane ngurusin masalah TAGIHAN TETAP TAEK itu tau brapa lama gan,1TAHUNNNN....bayangin gan,ane marah2 stiap bulannya,eh tahun ini baru uda ga tagihan tetap lagi...
sebelumnya ane pake ga pake kena 150rb/bln dong  gila gak,
pas ane berhasil minta dimatiin tagihan cuma 35rb/bln,itupun cm gede diabonemen doang,gilak kan....dasar telkom 
Quote:
Originally Posted by killercong View Post
Udah 2 tahun lalu ane gak bayar2 tagihan, soalnya kalo urus putus sambungan lama
kesel sama busuknya bumn satu itu
'Telkom Comitted 2 Robbed U'

 Bener banget itu 
Quote:
Originally Posted by SatsuJinKen View Post
sama aja, kemaren dari surabaya ke malang mo telpon penting, iphone abis batere ... oh ada flexi !! call *777# !!

jawabannya "permintaan nomor combo anda sedang diproses" ...
ditungguin 5 menit ... gaada respon, 10 menit ... gaada respon

ditelpon lagi ke *777# ...

jawabannya "permintaan nomor combo anda sementara tidak tersedia ... "

WTF !!!!

sampe hari ini udah lebih dari 24 jam dan combonya belom berhasil ... good job, telkom
Quote:
Originally Posted by gwcopobacot View Post
Kantor ane juga pernah kena gan, di ikutin paket ga jelas padahal ane ndak pernah minta 
Quote:
Originally Posted by el_dia6lo5 View Post
bgitu emang gan bumn di Indonesia, kalah bersaing bikin yang aneh2, di negara tercinta ini, konsumen gak punya hak sama sekali..... ketika bisnis mulai terancam pelangganlah yang jadi korban.... maju terus TELKOM, pantang malu...
Quote:
Originally Posted by cavaleravian View Post
sama Gan .. ane juga kena tagihan abonemen tetap. dulu biasa bayar beban aja cuma 25 an gan eh sekarang jadi 78 ribu / bulan. pesawat tlpnya udah ga ane pasang soalnya jaringannya sering error ga bisa kluar nelpon. udah komplen jawabannya diputer2 mulu .. dan ini sudah berlangsung hampir 2 tahun. . ckckckcck. . . ngadu ke siapa lagi y gan supaya di respon baik. .. ?
 telkom
Quote:
Originally Posted by geh_neh View Post
emak ane koar2 gara2 tagihan tlp..ooh ane br tau deh penyebabnya..parah tuh telkom produk2 nya g ada yang bener


Telkom Paksa Pelanggan Gunakan Tagihan Tetap?
Wicak Hidayat - detikinet

Jakarta - Masih menggunakan atau memiliki telepon rumah? Jika Ya, coba teliti tagihan bulanan terakhir. Sebab, cukup banyak pelanggan telepon rumah Telkom yang saat ini sedang direpotkan oleh sistem Tagihan Tetap yang terasa dipaksakan.

Hal itu terungkap dalam sejumlah email keluhan yang diterima redaksi detikINET, hingga Kamis (8/9/2011). Kebanyakan keluhan itu senada: pelanggan merasa dirugikan dengan tagihan yang lebih besar dari biasanya alias membengkak.

Pelanggan Telkom itu kemudian mendapatkan informasi dari 147, layanan pelanggan Telkom, atau dari rincian tagihan bahwa mereka telah diikutkan program Tagihan Tetap.

"Setelah saya amati membengkaknya biaya tagihan ini disebabkan adanya Biaya Tagihan Tetap yang pada bulan-bulan sebelumnya tidak pernah ada," tulis Saptono, pelanggan Telkom dari Bekasi.

Menurutnya, ia telah menyatakan keberatan pada Telkom dan meminta agar biaya itu dicabut pada Juni 2011. Namun hingga tagihan Agustus 2011, Saptono mengatakan biaya Tagihan Tetap itu masih ada.

Pembaca lain, Edy dari Jakarta Utara, mengatakan pihaknya sudah mengalami hal ini selama lebih dari satu tahun.

"Telepon rumah kami otomatis terganti menjadi Telkom berlangganan tetap (75rb/bln), penggantian ini dilakukan secara sepihak dari Telkom, tanpa adanya persetujuan dari pemilik telepon," tulis Edy.

Hal senada disampaikan Nining, pelanggan lain lagi yang bermukim di Bogor. "Persetujuan atas paket ini sudah sejak Mei 2011. Sedangkan saya secara pribadi tidak pernah menyatakan setuju apalagi dikonfirmasi sebelumnya untuk paket ini," ujar Nining.

"Mohon tanggapan dari Telkom, dan logo Telkom Comitted 2 U benar-benar tidak sesuai karena keluhan pelanggan lambat direspons. Dan dengan cara-cara Telkom seperti ini, sebaiknya logo Telkom diganti saja menjadi 'Telkom Comitted 2 Robbed U'," tandas pembaca lain yang merasa kesal.
SUMBER :
http://www.detikinet..com/read/2011/...-tagihan-tetap
Telpon rumah ane tiba2 dikenakan paket tagihan tetap, sudah diurus ke plaza telkom berkali2 tapi masih tetap muncul tuh tagihan siluman. dasar brengs*k BUMN kampret ini, mulai bulan depan ga ane bayar tagihannya ga usah pake telpon rumah, ga bakal pake seluruh produk telkom  lagi   

bukan hanya itu!!! ternyata call center 147 telkom itu dikenakan biaya lokal atau kurang lebih 250 per menit? WTF  call centernya ternyata juga bayar???

Ayo semua dicek tagihan telpon rumahnya, sebaiknya ga usah dibayar aja tagihan telponnya bisa dicabut sekalian 
Komentar busuk anjing telkom 
Quote:
Originally Posted by butterfly1024 View Post
ya ilah cm 65000 aja koar2nya kayak orang susah... klo ga mau ya bilang aja minta di cabut... lgpl telkom juga pasti sblm mengadakan itu pasti juga udah ada info nya dan ada standarisasinya, bisa via telp dr salesnya...
Pengalaman kaskuser yg terzalimi:
Quote:
Originally Posted by nicky_dahui View Post
bner ente gan,ane ngurusin masalah TAGIHAN TETAP TAEK itu tau brapa lama gan,1TAHUNNNN....bayangin gan,ane marah2 stiap bulannya,eh tahun ini baru uda ga tagihan tetap lagi...
sebelumnya ane pake ga pake kena 150rb/bln dong  gila gak,
pas ane berhasil minta dimatiin tagihan cuma 35rb/bln,itupun cm gede diabonemen doang,gilak kan....dasar telkom 
Quote:
Originally Posted by killercong View Post
Udah 2 tahun lalu ane gak bayar2 tagihan, soalnya kalo urus putus sambungan lama
kesel sama busuknya bumn satu itu
'Telkom Comitted 2 Robbed U'

 Bener banget itu 
Quote:
Originally Posted by SatsuJinKen View Post
sama aja, kemaren dari surabaya ke malang mo telpon penting, iphone abis batere ... oh ada flexi !! call *777# !!

jawabannya "permintaan nomor combo anda sedang diproses" ...
ditungguin 5 menit ... gaada respon, 10 menit ... gaada respon

ditelpon lagi ke *777# ...

jawabannya "permintaan nomor combo anda sementara tidak tersedia ... "

WTF !!!!

sampe hari ini udah lebih dari 24 jam dan combonya belom berhasil ... good job, telkom
Quote:
Originally Posted by gwcopobacot View Post
Kantor ane juga pernah kena gan, di ikutin paket ga jelas padahal ane ndak pernah minta 
Quote:
Originally Posted by el_dia6lo5 View Post
bgitu emang gan bumn di Indonesia, kalah bersaing bikin yang aneh2, di negara tercinta ini, konsumen gak punya hak sama sekali..... ketika bisnis mulai terancam pelangganlah yang jadi korban.... maju terus TELKOM, pantang malu...
Quote:
Originally Posted by cavaleravian View Post
sama Gan .. ane juga kena tagihan abonemen tetap. dulu biasa bayar beban aja cuma 25 an gan eh sekarang jadi 78 ribu / bulan. pesawat tlpnya udah ga ane pasang soalnya jaringannya sering error ga bisa kluar nelpon. udah komplen jawabannya diputer2 mulu .. dan ini sudah berlangsung hampir 2 tahun. . ckckckcck. . . ngadu ke siapa lagi y gan supaya di respon baik. .. ?
 telkom
Quote:
Originally Posted by geh_neh View Post
emak ane koar2 gara2 tagihan tlp..ooh ane br tau deh penyebabnya..parah tuh telkom produk2 nya g ada yang bener