Sahabat Yang BUSUK

Bookmark and Share
bete sih kalaau diingetdua.. dulu tuh kita sahabatan bertiga, A,D,cama gw.. ressiko berawal dari usaha gw yaang gak dihargain cama A. waktue itu ituw gw masih aada ujian semester, tibadua A telpon gw sambil nangisdua, ternyata A lagi perang cama cowonya garadua kita masih suka manggildua pake panggilan \'beb\' .. ituw kan dah dari jaman SMA daan ituw gw anggep sebatas sahabat. cowonya tetep gak trima tuh.. ngbetein banget,mana gak mau ngomong langsung naaahhh abis ituw, gw niat pulang buat nghmaamar A, eee sampe rumahnya A kagak ngomong napadua. gw diyaanggurin seeperti gapura disebabkan datang abis kejadiyan ituw tuh diya gak minta maaf cama gw. anyink dah! lebih ngbetein lagi..si A muterdua fakta gituw,jadi terkesan gw yaang kesalahaan. kemaren pas puasa,kita dimediyasi cama temen SMA.. begituw ketemu yaa gituw deh,maunya gw yaang minta maaf. anyiiiink..gw cuma mikir \'inni anak kagak berubahdua sih?!\' abis ituw sih diya jiykang \'ya udah ga usah dibahas lagi\' ...eeee...** SENSOR **nya diya mulai ressiko lagi lewat twitter. gw kudu gmna lagi coba??? bete mampus dah!!!