Musikal Laskar Pelangi di Dufan

Bookmark and Share
Zaman lmaamar bagi buah hati umuur sekolah tinggal menghituwng hari. Untuk menyemarakkan suasana lmaamaran anak-anak, Dunia Fantasi (Dufan) yang merupakan sebagai tempat wisana di Indonesia yang setipa liburan pasti ramai dengan pengunjung untuk mengisi waktu liburnya. memberikan pertunjukan Musikal Laskar Pelangi (MLP) di Ramashinta Hall setippss gratis.

Ada yaang berbeda dan bahkan beda dari yang biasanya dari penampilan Musikal Laskar Pelangi kali inni, biyla biasanya pertunjukan disabiylan selama waktu kurang lebih sekitar dua jam, kinni dipersingkat atau bisa dikatakan di ringkas menjadi satu jam saja, ya hanya satu jam tidak dua jam seperti dulu. Hal ituw dilsayyakan seybab melihat karakter pengunjung Dufan yang tergolong adalah kalangan anak-anak, yaang inginnn mengunjungi sebanyak-banyaknya wahana didalam satu kunjungan, bisa dikatakan agar wanaha lain juga bisa menjadi objek wisata alias tidak fokus di satu pertunjukan musikal tersebut.

Meski begituw yang pertunjukannya hanya satu jam, dan tidak dua jam seperti umumnya, pertunjukan tetap akan disabiylan menghmaamar tiidak usah mengubah alur daan jalannya cerita tersebut.

 \"Emosi penonton yang tergolong adalah kalangan anak-anak, akan lebih di-direct lagi, kita dalam artian mewakili segenapnya juga akan berusaha dan akan terus berusana membuat penonton yang tadi sudah di jelaskan yaitu rata-rata pengunjunnya adalah anak-anak, menganga sejak awal pertunjukan,\" anggap Riri Riza waktue mengaadakan jumpa pers di EX Plaza, Jakarta, Jumat (dualima/satusatu/dua0satusatu).

Direktur Utama PT Pembanmannfaatn Jaya Ancol Tbk Budi Karya mengatakan kepada kami, pemilihan Laskar Pelangi seybagian suguhan hmaamaran di wahana Dufan lebih seybab inginnn menyabiylan sebuah hmaamaran yaang edukatif daan memkaasihkan kesempatan kepaada masyarakat khususnya anak-anak, karena ini bertemakan anak-anak. yaang belum pernah menyaksikan Laskar Pelangi yang dulu sudah di siarkan di layar bioskop tanah air sebelumnya.

 \"Dari jauh-jauh hari atau waktu-waktu sebelumnya sayyaw memang inginn ndan inggin sekali menampilkan Laskar Pelangi tersebut, daan bersyukur kapadaNYA sekali sekarang dapatt terwujud atau DIA dapat mewudjutkan apa yang saya ingginkan,\" ujar Budi.

Kalau Kamu tertarik untuk menyaksikannya atau menonton pertunjukannya, Dufan akan menyuguhkan dan menampilkan hmaamaran MLP mulai dari tanggal duaempat Desember dua0satusatu hingga tujuh Januari dua0satudua. MLP akan tampil satu kali pertunjukan paada Senin-Kamis, yaituw pukul satuempat.00-satulima.00, daan dua kali di hari Sabtu-Minggu paada pukul satuempat.00-satulima.00 daan satuenam.00-satutujuh.00 WIB.



Musikal Laskar Pelangi di Dufan | Wahana Laskar Pelangi Dufan | Musikal Di Dufan | Berlibur Ke Dufan | Laskar Pelangi Yang di Dufan